Jumat, 25 Desember 2009

Bangkit


Ir CIPUTRA: Saya Dari Keluarga Miskin, Saya Harus Bangkit
Kalau kita hidup mempunyai tujuan, kalau hidup punya visi dan misi maka kita akan mengejar untuk melaksanakan visi dan misi terealisasi. Dan pada waktu itulah akan timbul etos kerja, dan tidak mengenal lelah, tidak mengenal hari libur untuk mencapai cita-cita kita. Itu yang saya lakukan.



Saya dari keluarga miskin. Ayah saya meninggal saat saya berumur 12 tahun. Untuk itu saya harus bangkit untuk mengangkat harkat dan martabat keluarga. Itu yang saya kejar, supaya saya tidak melakukan untuk diri sendiri, tapi juga untuk bangsa Indonesia. Saya ingin berbuat untuk Indonesia melalui penyebaran entrepreneur. Berikut Ir. CIPUTRA pendiri Ciputra Group dan Owner Ciputra Entrepreneurhip Center dalam Titik Nol Suara Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sejak 22 03 2010

Opo yo ?